Selasa, Maret 10, 2009

Surat Cinta dari Surga

Kata-kata yang anda baca adalah benar, kata-kata ini akan merubah hidup anda, jika anda mengijinkannya. Karena kata-kata ini datang dari Tuhan sendiri, Dialah Bapa yang mengasihimu dan Bapa yang selama ini engkau cari.

Untuk anakKU yang Ku kasihi

AnakKU engkau mungkin tidak mengenal AKU, tetapi AKU mengenal segala sesuatu tentang dirimu. AKU tahu engkau duduk atau berdiri, AKU mengerti segala jalanmu,setiap helai rambut kepalamu terhitung semua, karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupaKU. Didalam KU engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada, sebab engkau adalah keturunanKU. AKU mengenal engkau sejak sebelum dalam kandungan, Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya, engkau ada bukan karena suatu kesalahan, karena hari-harimu ada dalam kitabKU. AKU telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiranMU, dan dimana engkau akan hidup, kejadiamu dasyat dan ajaib, karena AKU menenun engkau dalam kandungan ibumu, dan mengeluarkan engaku pada hari engkau dilahirkan. Seringkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku, Aku tidak berada ditempat jauh dan murka, tetapi Aku adalah kasih yang sempurna, dan adalah kerinduan untuk mengaruniakan kasihKU kepadamu. Semua itu karena engkau adalah anakKU, dan Aku adalah Bapamu, Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu didunia, karena Aku adalah Bapamu disurga yang adalah sempurna. Setiap pemberian yang baik dan anugrah yang sempurna engkau terima dari tangan KU, karena Akulah pemeliharamu dan Aku memberi semua yang engkau perlukan.

RancanganKU yang diberikan kepadamu adalah hari depan yang penuh pengharapan, karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, pikiranKU terhadap engkau tak terhitung seperti pasir ditepi pantai. Dan Aku bergirang karena engkau sukacita dan sorak sorai, Aku tak pernah berhenti berbuat baik kepadamu, karena engkaulah harta kesayanganKU. Aku merindukan untuk mengokohkan engkau dengan Hati dan JiwaKU, Aku akan menunjukkankepadamu hal-hal besar dan ajaib. Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu, engkau akan menemukan Aku.
Bergembiralah karena Aku maka, Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu, karena Akulah yang mengerjakan didalam kemuanmu itu. Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang engkau pikirkan, karena Akulah yang menganugrahkan penghiburan abadi kepadamu. Aku Bapa yang menghiburmu dalam penderitaanmu, ketika engkau patah hati Aku berada dekatmu, seperti seorang gembala menggembalakan dombanya, Aku membawa engkau dekat hatiku, suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari matamu, dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita diatas bumi. Akulah Bapamu yang mengasihi engkau seperti Aku mengasihi PutraKU YESUS, karena didalam Yesus kasihKU kepadamu dinyatakan.

Dialah gambar wujud dari keberadaanku, Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku dipihakmu, dan bukan untuk melawanmu, dan untuk memberitahumu bahwa Aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu. Yesus mati supaya engkau dan Aku diperdamaikan, kematianNYA adalah pernyataan terbesar dari kasihKU untukmu, Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu. Jika engkau menerima anugrah anakKU Yesus engkau juga menerima AKU, dan tidak ada lagi yang akan memisahkan engkau dari kasihKU. Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di surga. Selamanya Aku adalah Bapa, dan selamanya Aku tetaplah Bapa, pertanyaanKU adalah maukah engkau menjadi anakKU ?, Aku menanti-nantikan engkau, dengan kasih Bapamu Allah yang maha kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar